Woensdag 19 Maart 2014

Kebahagiaan ituuuuuu...

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Karena ketahuilah kebahagian bertambah ketika kita bersedia untuk mau berbagi.
Kebahagian bukan milik mereka yang memiliki segalanya. Namun, mereka yang mampu bersyukur atas apa yang mereka miliki saat ini. Terkadang kesederhanaan itu lebih terasa ketika rasa syukur mengiringi.
Dan ketika kamu teramat jatuh, seakan kebahagiaan enggan menyapa harimu, tak ada jaminan keadaan akan selalu jadi lebih baik. Tp ketika kamu bersandar pada Tuhan, semua akan baik-baik saja.
Tuhan tak menutup kebahagiaan, ia telah merencanakan hal baik untukmu. Bukann tak ingin memberi, hanya saja tuhan hanya memberi jalan untuk kita meraih itu.
Tak ada hal yg mudah, untuk mendapatkan apa yg kita inginkan.
Ketika kamu marah redamlah dengan nafas yg mengalun tenang.
Ketika kamu bersedih redamlah dengan senyuman.
Dan ketika kamu teramat begitu jatuh redamlah dengan shalat dan serahkan apa yg membuatmu merasa begitu jatuh.
Tak harus selalu menjadi sempurna. berusaha menjadi lebih baik saja,Tuhan akan begitu mencintaimu dan memelukmu dengan kebahagiaan.
Kamu tahu, ada banyak orang yg menyayangimu?
Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kadang kamu tak pernah tahu ada seseorang yang bahagia hanya melihat senyummu. Bukan kah itu hal termudah membuat orang lain bahagia?
Dan jangan balut harimu dengan kebencian pada orang lain, mungkin itu alasan sampai saat ini kamu masih belum merasa bahagia.
Ikhlaskan apa yg membuatmu tak rela, lepaskan apa yg membuatmu masih terasa luka.
Percayalah , kebahagianmu akan datang.
Syukuri maksud tuhan, karena tuhan tahu, tuhan yg mengatur, tuhan yg maha memiliki.
Kebahagian itu ada dan pasti ada pada setiap orang.
Maka pahami maksud tuhan, dan bersyukurlah ! :)

#RNN

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking