Dinsdag 18 Maart 2014

CARA MENONTON YKS LIVE DI STUDIO TRANS TV



YUK KEEP SMILE (YKS) ? Siapa yang tak mengenal acara seru yang tayang setiap hari di TransTv ini, YKS merupakan salah satu program acara yang menghibur masyarakat, mengundang tawa sekaligus bagi-bagi hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Mungkin masih ada yang belum tahu, bagaimana cara dapat menonton langsung YKS di studio Trans Tv. Caranya gampang cukup datang ke TransTv dan ikut mengantri di tempat barisan yang telah di sediakan, yaitu barisan khusus wanita dan pria, pendaftaran tiket dibuka jam 17:00 WIB. Dengan membawa identitas aktif seperti KTP dan Kartu Pelajar asli bukan potocopy, tanpa membawa ini dengan berat hati panitia akan menolak anda menjadi peserta penonton YKS di studio, peserta yang boleh masuk menjadi penonton,berumur 15 tahun ke atas. Tidak boleh memakai sandal dan high heels. Tiket ini dibuka SETIAP HARI,GRATIS dan TERBATAS. Bagi yang ingin menonton secara rombongan/kelompok dalam jumlah banyak dapat mengirim email ke ticketingtranstv@gmail.com
Untuk info lebih lanjut dapat bertanya di account twitter @transmania atau panitia yang sedang bertugas di lokasi pendaftaran tiket.

Alamat Gedung TRANSTV : Jl. Kapten Tendean no 12-14A, Jakarta selatan
SEMOGA INFONYA BERMANFAAT DAN SELAMAT MENONTON YKS ! :)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking